Daftar Pesepak Bola Yang Positif ­Terjangkit Virus Corona

0
148
Daftar Pesepak Bola Yang Positif ­Terjangkit Virus Corona

Daftar pesepak bola yang positif ­terjangkit virus corona terus ­bertambah. Sampai Sabtu 14 Maret 2020 jam 22.00 WIB, terdata minimal 12 ­pesepak bola profesional dipastikan positif virus corona.

Sekitar tujuh ­pesepak bola dari club Sampdoria serta Fiorentina ialah penambah daftar ­pemain yang terkena virus itu.

Sampdoria menginformasikan 4 pemain positif sesudah Manolo Gabbiadini pada Jumat 13 Maret 2020 malam waktu ditempat.

Manolo Gabbiadini pertama-tama dipastikan positif terinfeksi virus corona oleh Sampdoria pada Kamis 12 Maret 2020 WIB. Cuma berlalu satu hari, Sampdoria memberikan laporan jika ada empat pemain yang terkena oleh virus corona.

Mereka ialah adalah Omar Colley, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, serta Morten Thorsby.

Tidak hanya pemain, dokter team Sampdoria Amedeo Baldari jadi orang yang dipastikan positif terkena corona. Walau demi­kian, faksi Sampdoria me­nyam­paikan jika beberapa pemain serta staf yang terkena dalam baik-baik saja dan ada di dalam rumah semasing.

”Sampdoria mengaplikasikan semua mekanisme yang diisyaratkan, sarana club ditutup, tim team, manager, serta karyawan diisolasi di dalam rumah semasing. Semua pekerjaan olah raga dibatalkan,” demikian pengakuan sah Sampdoria.

Tidak hanya Sampdoria, team Seri A Fio­rentina menginformasikan pemainnya yang dipastikan positif sesudah jalani tes analisis Covid-19. Beberapa waktu sesudah pengumuman Sampdoria, Fio­ren­tina menginformasikan striker­nya, Dusan Vlahovic, positif terinfeksi virus corona.

”Saat ini club sedang dalam pro­ses lakukan semua mekanisme isolasi yang sesuai peraturan, diawali dengan identifikasi semua orang yang pernah mela­kukan kontak dengan pemain,” demikian pengakuan sah Fio­rentina.

Baca Juga:  Ayu Aulia, Model Cantik Majalah Dewasa

Club dengan panggilan La Viola menginformasikan hasil tes diag­nosis Covid-19 pada Sabtu 14 Maret 2020 sore WIB. Dua pemain Fiorentina, German Pezzella serta Patrick Cutrone, dinya­takan positif terserang virus corona.

Fio­rentina menginformasikan Cutrone, Pezzella, dan fisioterapis Stefano Dainelli jalani tes sebab mereka menunjukkan tanda-tanda terjang­kit virus itu.

”Ketiganya dites (dengan hasil) positif serta dalam keadaan sehat di dalam rumah semasing di Florence,” demikian pengakuan di account Twitter @ACFFiorentinaEN.

Beberapa pemain Sampdoria serta Fiorentina itu meningkatkan daftar pemain sepak bola profesional yang positif virus corona. Awalnya, pemain Juventus Daniele Rugani terkena corona.

Mengakibatkan, Juventus memverifikasi sudah mengarantina 121 orang, terhitung pemain, direktur, staf, serta Presiden Andrea Agnelli.

INFO : JAKARTA TANGGAP COVID-19

”Menyusul berita tempo hari, terkait dengan pemain sepak bola Daniele Rugani yang positif menderita Covid-19, sekitar 121 orang, terhitung pemain sepak bola, anggota staf, direktur, rom­bongan, serta karyawan Juventus jalani periode isolasi di dalam rumah dengan suka-rela, sesuai kriteria dari otoritas kesehatan berdasar ketetapan yang ber­laku sekarang,” demikian pengakuan club Juventus.

Sebagian besar pemain serta staf Juventus akan tinggal di J-Hotel yang ada di samping pusat training. Tidak hanya Rugani, beberapa pemain yang awalnya terkena corona ada­lah Timo Hubers (Hannover 96), Callum Hudson-Odoi (Chel­sea), serta Jannes Horn (Hannover 96).

Tidak hanya pemain, sebagian orang yang terkait dengan sepak bola dipastikan positif virus corona. Mereka salah satunya Mikel Arteta (pelatih Arsenal), Evangelos Marinakis (pemilik Olympiacos serta Nottingham Forest), Marin Ortega (CEO Leganes), Thomas Kah­lenberg (legenda Tim nasional Denmark), serta Stefano Dainelli (fisioterapis Fiorentina).

Baca Juga:  Totalitas Di Hari Pamungkas! 5 Model Wargagelap Berikan Yang Terbaik Di Event Photo Competition

Liga Eropa diTunda

Penebaran virus corona atau penyakit Covid-19 di luar Cina semakin masif. Beberapa negara di Eropa se­perti Italia, Spanyol, Jerman, serta Prancis jadi negara dengan masalah paling tinggi sekarang. Keadaan itu membuat liga sepak bola dipending.

Pertama Menteri Italia Giuseppe Conte pada 9 Maret lantas meng­umumkan penangguhan semua tempat olah raga sampai 3 April akan datang, terhitung Liga Italia karena virus corona.

Faksi Premier League sah menginformasikan Liga Inggris dipending sampai minimal 4 April 2020 akan datang. Tidak hanya Liga Premier, persaingan Liga Inggris serta Divisi Championship dipending sampai minimal 4 April 2020 akan datang.

Liga Spa­nyol, Liga Prancis, sampai Liga Champions Eropa juga sah ditunda.

UEFA sah tunda pertandingan Liga Champions serta Liga Eropa berkaitan penebaran virus corona di Eropa.

Pertandingan ke-2 set ”16 Besar” Liga Champions minggu kedepan yang direncanakan pada 17 serta 18 Maret dan pertandingan ke-2 set ”16 Besar Liga” Eropa pada 19 Maret plus UEFA Youth League sah dipending.

Dengan penangguhan match day itu, agenda undian perempat final Liga Champions serta Liga Eropa yang direncanakan pada 20 Maret automatis turut dipending.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here