Jurus Ampuh Para Purel Klub Malam Mengatasi Pelanggan Yang Nakal

wargagelap.com – Purel klub malam adalah sebuah profesi yang cukup banyak peminat di klub malam. Purel tersebut juga memiliki nama keren Lady Companion. Biasanya mereka datang sebagai pelengkap atau pemanis dalam tempat hiburan malam.

Tentu saja untuk menjadi seorang purel tersebut harus berdanan dengan sangat cantik dan memiliki postur tubuh yang best. Sayangnya, hal ini kerap dimanfaatkan oleh para pelanggan yang nakal.

Tapi tentu saja, para pelanggan tetap harus diperlakukan dengan baik. Jangan sampai bertindak kasar atau bahkan mencari keributan karena hal ini. Berikut adalah jurus ampuh yang biasanya dilakukan para purel ketika mengatasi pelanggan yang nakal:

1. Bilang Saja Sedang Tidak Enak Badan

Hiburan yang akan menghadirkan kepada anda kesenangan tersendiriLangkah awal yang bisa dilakukan seorang purel klub malam adalah dengan mengatakan saja bahwa sedang tidak enak badan.

Cara ini terbilang cukup ampuh karena ada kalanya para pelanggan itu sendiri punya tangan dan mulut tapi tidak dikondisikan. Tangan pelanggan sering tiba-tiba menyentuh bagian sensitif. Selain itu, mulut juga biasanya tiba-tiba mencumbu.

Hal ini jelas menimbulkan rasa yang kurang nyaman. Untuk mengatasi hal ini, jangan langsung marah atau mendorong pelanggan tersebut. Bilang saja kalau sedang tidak enak badan. Kalau penyampaiannya tepat dan dengan raut muka memelas, biasanya para pelanggan akan mengerti.

Baca Juga:  Klub Malam Di SCBD (Sudirman Central Business District) Untuk Pecinta Dunia Malam

2.  Beri Janji Dan Harapan Palsu

Berbagai kesenangan yang akan bisa anda dapatkan dengan mudahnyaLangkah berikut ini juga bisa diterapkan purel klub malam jika ingin terhindar dari ajakan yang kurang menyenangkan dari para pelanggan.

Dikutip dari salah satu sumber berita lokal, para purel tersebut biasanya sering diajak ke motel oleh pelanggan setelah ditemani bernyanyi. Jika ingin menolak, maka harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak menyinggung perasaan.

Bilang saja kalau baru kenal masa sudah minta ke arah yang seperti itu? Nanti kalau sudah kenal lebih dekat baru dipikirkan kembali. Cara ini juga memiliki efek yang ampuh untuk mengatasi hal semacam
itu.

3. Memasang Peniti Di Bra

Kesenangan dalam tempat hiburan itu selalu adaHal lain dalam menjadi purel klub malam untuk menjaga diri dari pelanggan yang nakal adalah memasang jarum di bagian bra. Kenapa? Karena  hal ini akan benar-benar bisa memberikan manfaat yang signifikan.

Dimana biasanya para pelanggan iseng memegang bagian sensitif yang ada di dalam bra tersebut. Karena itulah, hal ini bisa diantisipasi dengan memasang peniti pada bagian bra supaya pelanggan kapok.

Jika pelanggan nekat memegang bagian tersebut, maka otomatis tangan mereka akan ngilu karena terkena peniti. Para purel klub malam kemudian bisa menjelaskan alasan kenapa memasang peniti, misalnya karena bra rusak dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Cerita Unik Kevin-Prince Boateng Sering Cidera Karena Hyperseks?

4. Mengaku Sudah Punya Anak Dan Sedang Menyusui

Sebuah kesenangan yang bisa anda dapatkan dalam tempat hiburanCara lain yang juga bisa menjadi metode paling ampuh adalah mengaku saja kalau sudah punya anak dan dalam kondisi sedang menyusui.

Hal ini biasanya sangat ampuh dilakukan ketika sedang menemani para tamu yang nakal dan tangannya kurang sopan. Dengan cara ini maka pelanggan tidak akan tersinggung karena penolakannya dilakukan dengan cara yang cerdik dan halus.

5. Pura-Pura Sedih Ditinggal Suami

Tempat hiburan menghadirkan sesuatu yang menyenangkan Metode lain yang bisa dilakukan purel klub malam untuk mengatasi pelanggan yang nakal adalah dengan bercerita yang sedih-sedih kepada pelanggan.

Misalnya sedih karena ditinggal oleh suami dan lain sebagainya. Hal ini cukup efektif dan berpengaruh secara psikologis kepada pelanggan. Mereka pun akan menghentikan aksinya. Hal ini juga bisa membuat para pelanggan tersebut bersimpati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here