Profile Model Jelly Jelo, Model Sexy Gemar Membuat gempar Kaum Mata Lelaki

wargagelap.com – Setiap model wanita majalah dewasa pastinya memiliki kisah hidup yang sangat menarik untuk dikupas, mulai dari kehidupan awal hingga berita – berita kontroversialnya.

Kali ini kami akan menyajikan profile model wanita Jelly Jelo yang memiliki badan seksi dan juga dikenal sebagai seorang version yang gemar membuat gempar para pengikut akun media sosialnya. Seperti apa kisahnya? Berikut profilenya untuk anda.

Jelly Jelo kerap tampil sangat seksi dengan busana minim ketiak mengunggah foto – foto panasnya di media sosial instagram miliknya. Tidak jarang juga banyak penggemar yang ikut mengomentari foto – foto yang diunngahnya termasuk bagian dadanya.

Namun, Jelly Jelo mengaku dirinya pernah melakukan implan payudara yang dilakukannya pada tahun 2015 silam di mana dirinya yang mengaku memiliki ukuran dada 34B berubah menjadi 36C setelah melakukan implan.

Pernyataan dari Jelly Jelo ini dilakukan setelah dirinya mengunggah video memakai kamera go seasoned, di mana saat tu ramai diperbincangkan dada milik Jelly Jelo yang disebut sebagai airbag. Namun, alih – alih akan terbawa emosi, justru Jelly Jelo mengutarakan pernyataan demikian bahwa dirinya sudah melakukan implan payudara.

Memiliki bagian tubuh yang indah dan juga seksi memiliki resiko rentan akan gangguan tangan – tangan jahil atau ajakan dari pria iseng. Hal ini pernah dialami oleh Jelly Jelo saat dirinya menjadi seorang SPG (Sales Promotion Girl) di salah satu gelaran otomotif ternama yang diselenggarakan tahunan di Indonesia.

Baca Juga:  Tips Dugem Happy Di Tempat Hiburan Malam

Jelly mengaku sering mendapat pesan dan juga sms iseng dari orang – orang yang mengajaknya untuk berkencan. Namun, secara tegas Jelly Jelo menolak ajakan tersebut. Bahkan pernah mendapatkan pengalaman dirinya dijanjikan menjadi seorang artis populer oleh seorang produser namun dengan syarat harus melakukan transaksi di kamar sebuah apartemen.

Jelly jelo dikenal sebagai model majalah dewasa yang gemar membuat gempar jagat dunia maya. Salah satu foto yang membuat akun isntagramnya diikuti oleh jutaan followers adalah etika dirnya mengunggah foto menggunakan jersey PersiB bandung di kawasan Shibuya Jepang.

Namun, siapa sangka ternyata dirinya adalah penggemar berat tim jukan Maung Bandung tersebut sejak lama, karena memang dirinya memiliki darah Sunda dan sering diajak menyaksikan pertandingan Persib sejak kecil.

Untuk urusan tim sepak bola, dirinya juga menggemari klub Italia Inter Milan. Alasan mengapa Jelly jelo menggemari kedua tim tersebut adalah karena warna bir menjadi warna kesukaan dirinya. Dirnya juga mengandai – andai memiliki jodoh seorang pemain sepak bola.

Ada sebuah kisah unik mengenai nama Jelly Jelo, yakni siapakah nama asli dari version majalah pria tersebut? Dalam sebuah wawancara dengan media olahraga ternama Jelly Jelo mengaku memiliki nama asli Yuli Rosita.

Nama jelly sendiri sebenarnya adalah nama panggilan yang disematkan oleh teman – temannya karena ketika duduk di bangku SMA dulu, nama yang memiliki nama Yuli ada tiga orang, sehingga untuk membedakannya teman – temannya memanggil dirinya Jelly.

Baca Juga:  Dunia Malam Di Kota Megapolitan Yang Luar Biasa

Sedangkan nama akhiran jelo adalah nama yang dia gunakan untuk membuat akun isntagramnya sehingga saat ini lebih dikenal dengan Jelly jelo dibandingkan dengan nama asli miliknya.

Jelly Jelo juga termasuk seorang version yang kontroversial di mana dirinya pernah mengunggah foto ketika sedang mengandung. Dirinya menanggapi hujatan dan juga cibiran dari para netizen dengan pendapatnya mengenai kehamilan yang diakibatkan hubungan di luar nikah.

Menurut Jelly, setiap orang pastinya memiliki prinsip tersendiri yang seyogyanya dihormati oleh orang lain. Jelly mengatakan bahwa bayi yang sedang dikandungnya menjadi tanggung jawab dirinya sepenuhnya karena jika dia membuang janin tersebut, maka akan dijerat dengan pasa pidana.

Selain itu, dalam sebuah postingan di instagramnya, Jelly pernah memberikan isyarat bahwa dirinya lebih nyaman jika tidak memiliki seorang suami karena dirinya melihat tidak sedikit orang – morang yang mengarungi pernikahan hanya seumur jagung yang diakibatkan dari hubungan yang tidak direstui.